blog-kombecks
Sedang memuat...

Trans7 Siarkan Frenz International Cup 2014

KOMBECKS - Trans7 Siarkan Frenz International Cup 2014. Trans Corp melalui salah satu stasiun TV miliknya akan menyiarkan pertandingan Frenz International Cup yang digelar mulai 11 - 26 Januari di Malaysia dan Indonesia.

Belum jelas pertandingan mana saja yang akan disiarkan oleh trans7 namun kemungkinan yang ditayangkan adalah pertandingan grup B yang melibatkan Frenz United Indonesia.

Untuk pertandingan grup B sendiri akan diadakan di dua stadion di Yogyakarta, yaitu di Stadion Sultan Agung, Bantul dan Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Di grup B Frenz United Indonesia tergabung bersama Sporting Lisbon (Portugal), Frankfurt FC (Jerman), timnas Iran, Rapture (Nigeria), dan Chonburi (Thailand).

Turnamen usia muda yang berhadiah total 1 Milyar rupiah lebih ini menggunakan sistem round robin ini sehingga setiap tim akan bertanding sebanyak 5 kali dibabak penyisihan grup.

Semifinal yang mempertemukan juara Grup A dengan runner-up grup B akan dihelat di Malaysia. Semenatra Semifinal lainnya yang mempertemukan Juara Grup B dan runner-up grup A akan diadakan di Indonesia.

Untuk babak final, Jika Frenz United Indonesia lolos ke final maka final akan diadakan di Indonesia. Begitu juga dengan perebutan peringkat ketiga.

Frenz International Cup 2014 5628851540761252310

Beranda item