blog-kombecks
Sedang memuat...

Direkrut Arema Esteban Vizcarra Ingin Segera Tinggalkan Semen Padang

Setelah sempat merahasiakan pemain buruannya, Arema Cronus akhirnya mulai terbuka. Adalah pemain sayap Semen Padang Esteban Gabriel Vizcarra yang menjadi incaran klub berujuluk Singo Edan itu. Pemain kunci Semen Padang ini sudah tak tahan digantung statusnya dan ingin segera merumput bersama Arema.

Esteban Vizcarra (kanan)
Ketika dikonfirmasi mengenai kabar bergabungnya ia ke Arema, Esteban mengaku bahwa Arema Cronus sudah memintanya untuk segera bergabung ke Malang ketika Singo Edan menjamu Persib Bandung. Namun, masih adanya urusan dengan manajemen membuat dia urung datang.

Bahkan Esteban mengatakan bahwa ia ingin kontraknya segera diputus karena sudah tidak tahan terlalu lama menunggu. "Saya mau kontrak saya diputus saja sekarang. Saya tak mau menunggu-nunggu, saya sudah mengutarakan keinginan ini kepada CEO Semen Padang Daconi," kata Esteban.

Esteban juga mengatakan ia baru saja ditelpon Arema Cronus untuk segera bergabung. Namun karena masih terikat kontrak dengan Semen Padang, Esteban belum bisa memberikan jawaban.

"Bahkan tadi malam Arema masih telepon saya untuk segera bergabung dan main hari Selasa melawan Persib. Tapi saya tak bisa kasih jawaban karena saya masih terikat kontrak dengan SP. Saya mau bebas, bisa main di klub mana saja. Saya juga punya keinginan untuk main di luar, ujarnya pada Minggu kemarin.

Arema Cronus adalah klub yang sangat getol mengincar pemain asal Argentina ini. Bahkan banyak pihak mengatakan Esteban akan diplot menggantikan peran Guztavo Lopez yang hengkang musim lalu. Namun, manajemen Arema segera membantahnya.

"Esteban berbeda dengan Gustavo, dari gaya mainnya memang mirip, tapi berbeda, jadi jangan sebut dia sebagai pengganti Gustavo (yang telah pergi)," kata pelatih Arema, Joko Susilo.

Meski membantah, Joko mengatakan bahwa Arema butuh pemain tambahan dilini tengah, dan Esteban dirasa cocok untuk menggantikan pemain asing yang sudah keluar. "Yang jelas saat ini lini tengah Arema butuh tambahan pemain, saya rasa tipe permainan seperti Esteban cocok menggantikan posisi pemain asing yang sudah keluar," imbuhnya.
Semen Padang FC 6130919106361485746

Beranda item