blog-kombecks
Sedang memuat...

Profil Persisam Samarinda Klub ISL 2014

KOMBECKS. Profil Persisam Samarinda Klub ISL 2014. Sejarah, Profil, skuad 2014, dan Manajemen Persisam Samarinda.

Persisam adalah salah satu dari 4 tim asal Kalimantan yang bermain di ISL 2014.  Sempat diberitakan akan mengganti nama klub menjadi Putra Samarinda (Pusam), namun hingga kini kebanyakan media masih menyebut nama klub yang bermarkas di Stadion Segiri ini dengan nama Persisam.

Sementara itu, jika melihat dari jadwal resmi yang dirilis di website PT. Liga Indonesia nama klub ini sudah menjadi Putra Samarinda.

Ditinggal pemain andalan seperti Lancine Kone, Osas Saha, Ferdinan Sinaga, dan Muhammad Ridhuan tak membuat kekuatan Persisam sedikit berkurang dari musim lalu. Namun Persisam masih memiliki pemain muda berkualitas sekelas Bayu Gtra dan M. Roby.
Nama lengkap: Putra Samarinda atau Persisam Samarinda
Julukan: Pesut Mahakam
Berdiri:1989
Home: Stadion Segiri
Suporter : Pusamania
Prestasi: Peringkat ke-6 Indonesia Super League (ISL) 2010-2011
Musim 2014 Persisam akan mengandalkan trisula Bayu Gatra, Pavel Solomin, dan Ilija Spasojevic untuk menggempur gawang lawan.

Meski gagal melaju ke babak 8 besar Inter Island Cup, Persisam masih memiliki waktu untuk membangun skuad menyongsong ISL karena jendela transfer masih terbuka.

Dengan skuad saat ini Persisam akan bersaing dengan tim-tim kuat di wilayah timur seperti Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, Mitra Kukar, dan Persiram Raja Ampat. Satu lagi tim kejutan di IIC yang juga akan menjadi lawan Persisam adalah Perseru Serui.

Manajemen :
Presiden Direktur : H. Harbiansyah
Manajer :  Agus Setiawan
Pelatih : Mundari Karya

Pemain
Kiper: 
Dwi Kusnanto, Rivki Mokodompit, Muhammad Ramdani
Belakang: 
M Roby, Radiansyah, Rio Ramandika, Ebrahim Loveinian, Imam Baihaqi
Tengah: 
Bayu Gatra, Erik Setiawan, Joko Sasongko, Dian Irawan, Anggi Permana, Yusar Djavar, Mochammad Siswanto, Bayu Sanggiawan, Lerby Baru, Wahyu Kristanto.
Depan: 
Jean-Paul Boumsong, loudry Setiawan, Adier Makatindu, Ilija Spasojevic, Fajar Siswanto, Sultan Samma, Engelber Sani.
Profil Klub ISL 2014 7231748409326009222

Beranda item