blog-kombecks
Sedang memuat...

Tertinggal Lebih Dulu, Semen Padang Bungkam Persela 4-2

Tertinggal Lebih Dulu, Semen Padang Bungkam Persela 4-2.  Semen Padang FC meraih kemenangan kedua dibabak 8 besar dengan mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-2 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim Minggu (12/10) sore.

Bermain dihadapan pendukungnya Semen Padang langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Untuk meredam laju tuan rumah Persela mencoba bermain sedikit bertahan.

Semen Padang membuka peluang pada menit ke-10 lewat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Seftia Hadi. Sayang tandangannya masih bisa diamanka penjaga gawang Persela, Khoirul Huda.

Petaka bagi tuan rumah akhirnya terjadi pada menit ke-14. Berawal dari tangkapan Jandia, bola muntah jatuh dikaki Pagbe. Mencoba membuang bola, terlalu lemah bola jatuh dikaki Adison Alves. Dengan sedikit kontrol bola mengalir kegawang SP.

Pelanggaran didepan kotak penalti Persela kembali terjadi pada menit ke-33 ketika M. Nur Iskandar dijatuhkan. Rudi yang menjadi eksekutor sukses mengarahkan bola ke sudut gawang yang sulit dijangkau kiper.

Berhasil menyamakan skor membuat Semen Padang makin menguasai pertandingan. Sejumlah peluang didapat dari Osas Saha, M. Nur, dan Vizcarra. Namun hingga babak pertama usai skor tetap imbang 1-1.

Pada awal babak kedua Semen Padang sempat kehilangan kendali permain. Namun sebuah peluang dari tendangan bebas kembali didapat pada menit ke-51. Giliran M. Nur yang menjadi algojo, bola mengenai tiang gawang dan masuk. Semen Padang berbalik unggul 2-1.

Tertinggal membuat Persela lebih gencar membangun serangan, beruntung selepas blunder dibabak pertama bek asal Kamerun ini bermain baik dalam memutus serangan Persela.

Sempat tertekan, Semen Padang merespon dengan sepakan Rudi pada menit ke-57 dan 66. Namun kedua tembakan ini masih belum menemui sasaran.

Osas Saha yang pada dua laga sebelumnya akhirnya mengakhiri puasa golnya pada menit ke-72. Memanfaatkan umpan Eka Ramdani, Osas lolos dari jebakan offside dan mengecoh kiper Persela Khoirul Huda.

Tertinggal jauh Persela mencoba mengejar. Lupicic yang sebelumnya gagal menjebol gawang Jandia kini tak menyia-nyiakan peluang. Mendapat umpan terobosan, Lupicic langsung menceploskan bola kegawang untuk mengubah skor menjadi 3-2 pada menit ke-79.

Osas Saha kembali mencetak gol pada menit ke-84. Setelah itu sejumlah peluang didapatkan juga oleh Osas dan Vizcarra namun hingga pertandingan usai skor 4-2 tetap bertahan.
Semen Padang FC 3946807989503195731

Beranda item