blog-kombecks
Sedang memuat...

Kemenangan Atas Persela Sangat Krusial

Kemenangan Atas Persela Sangat Krusial. Semen Padang wajib meriah kemenangan saat menjamu Persela Lamongan di Stadion H. Agus Salim Minggu (12/10).

Satu grup dengan tim kuat seperti Arema dan Persipura mau tidak mau Semen Padang harus memaksimalkan setiap laga kandang. Persela yang kini terus dalam penanjakan performa bisa saja menyulitkan Semen Padang.

Kemenangan bagi Semen Padang pada laga ini akan membuat tim pesaing perebutan tiket semifinal menjadi berkurang. Pasalnya jika Persela kalah  pada laga ini akan membuat harapan mereka lolos ke semifinal sangat tipis, jika tidak bisa dibilang sudah habis.

Sejak lolos ke babak 8 besar Persela Lamongan menjelma menjadi tim yang tangguh. Menjamu Arema di Stadion Surajaya, Persela nyaris membuat Singo Edan pulang dengan tertunduk lesu sebelum akhirnya 2 penalti menyalamatkan Arema untuk mengubah skor menjaid 2-2.

Sementara kemenangan 1-0 Semen Padang atas Persipura tentu menjaid motivasi tersendiri bagi skuad Kabau Sirah. Meskipun menang atas tamunya, Semen Padang masih memiliki beberapa kelemahan yang mungkin saja bisa diekspoitasi Persela.

Sejumlah kelemahan ini ditanggapi serius oleh pelatih Jafri Sastra pada latihan Sabtu (11/10) pagi di lapangan latihan Komplek Indarung. Taktik serangan balik, bertahan, dan jebakan off-side coba dibenahi Jafri Sastra.

Seluruh punggawa Semen Padang dalam kondisi sehat, namun untuk starting eleven baru akan diputuskan menjelang laga.
Semen Padang FC 2863979052954867381

Beranda item