blog-kombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persija vs Semen Padang 2-0 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Persija vs Semen Padang 2-0 ISL 2014. Hasil Akhir Pertandingan Persija vs Semen Padang Indonesia Super League 2014. Jadwal Pertandingan, Hasil akhir, siaran langsung, dan live streaming Persija vs Semen Padang. FT : Persija 2-0 Semen Padang.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu (8/2/2014) Persija Jakarta dan Semen Padang mengawali pertandingan dengan hati-hati. Terlebih Semen Padang yang lebih memilih menunggu bola dan mengandalkan serangan balik.

Persija membuka peluang melalui sepakan Ramdani Lestaluhu pada menit ke-5. Beruntung sepakan Ramdani hanya melenceng dari gawang SP yang dikawal Jandia.

Umpan Ismed Sofyan yang dipotong oleh pemain belakang Semen Padang nyaris mengancam gawang sendiri, beruntung bola tidak mengarah ke gawang. Tendangan sudut juga gagal dimanfaatkan pemain Persija.

Memasuki menit ke-10 Persija makin mendominasi. Semen Padang dipaksa bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Tandunkan Rohid Chand memanfaatkan tendangan sudut nyaris mengarah ke gawang Jandia.  Persija yang kembali mendapat sepakan pojok gagal memanfaatkan situasi.

Melalui serangan balik cepat, pada menit ke-20 Hendra Bayauw yang mendapat ruang tembak melepaskan tendangan keras yang masih menyamping tipis disisi kanan gawang Persija.

Melihat pemain Persija kesulitan menjebol gawang Jandia, pemain Semen Padang mulai bangkit. Memanfaatkan dua sayap Semen Padang sukses mengacaukan kosentrasi lawan. Benny Dollo merespon situasi ini dengan mengganti Rudi Setiawan dengan Amarzukih.

Sepakan keras dan akurat Hendra Bayauw pada menit ke-30 setelah menerima umpan tarik dari Eka Ramdani nyaris menjebol gawang Persija. Beruntung Andritany bisa menepis bola dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Umpan Bosnjak yang menusuk ke kotak penalti tidak terjangkau oleh rekannya, peluang yang diperoleh meit ke-39 itupun mentah. Tak lama berselang terjadi pelanggaran terhadap Airlangga Sucipto yang berbuah kartu kuning untuk Fabiano.

Semen Padang mendapat peluang dari tendangan bebas. Namun sayang eksekusi Yu hanya melenceng tipis dari gawang Andritany. Hingga babak pertama usai skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua kedua tim masih saling serang. Persija membuka peluang melalui April Hadi pada menit ke-51. Namun sepakannya masih melenceng. Tujuh menit berselang giliran Semen Padang yang melakukan serangan. Mengandalakan Hendra Bayauw SP memaksa barisan belakang Persija kerepotan.

Persija akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-60. Berawal dari umpan lambung Amarzukih, Rachmat Affandi menyundul bola sambil membelakangi gawang, bola mengucur ke gawang lepas dari Jangkauan Jandia.

Tertinggal satu gol membuat Semen Padang meningkatkan tekanan. Untuk menjaga keseimbangan permainan Ricky ditarik dan Paliama dimasukan. Jajang Paliama yang baru masuk langsung mengancam gawang Persija namun bola masih bisa diamankan Andritany.

Petaka bagi tim tamu, kiper Jandia Eka Putra menjatuhkan Rachmat Affandi di kotak penalti berbuah kartu kuning. Ivan Bosnjak sukses jadi eksekutor untuk membawa Persija unggul 2-0.

Pelanggaran Yu yang menginjak pemain Persija berbuah kartu kuning kedua. Yu akhirnya harus menyudahi permainannya saat pertandingan memasuki menit ke-82. Pertandingan sempat terhenti sejenak menyusul adanya protes keputusan wasit.

Menjelang berakhirnya pertandingan, Semen Padang mencoba mencuri peluang melalui tendangan jarak jauh. Namun hingga wasit meniup peluit skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.
ISL 2014 5669653300601877511

Beranda item