blog-kombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persiba Bantul vs Persiram 0-1 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Persiba Bantul vs Persiram ISL 2014. Hasil akhir pertandingan Persiba vs Persiram adalah 0-1 untuk kemenangan tim tamu Persiram. FT: Persiba Bantul 0-1 Persiram Raja Ampat.

Bermain di Stadion Sultan Agung, Sabtu (8/2/14) Persiba harus kehilangan poin penuh di kandang usai ditekuk 0-1 oleh tamunya Persiram dengan skor 0-1. Gol kemenangan Persiram dicetak oleh Mbida Messi pada menit ke-61.

Pertandingan ini berjalan seru, bermain di kandang sendiri Stadion Sultan Agung, tuan rumah membuka peluang lebih dulu lewat Emile Mbamba pada menit ke-2 namun gagal menusuk lebih jauh setelah digagalkan kiper Persiram.

Lima menit pertama Persiba terus menggempur pertahanan Persiram, salah satunya adalah peluang dari tendangan bebas namun masih gagal berbuah gol.

Terus tertekan Persiram mulai keluar. Mengandalkan serangan balik Mbida Messi yang lolos dari jebakan off-side merangsek jatung pertahanan Persiba. Beruntung Wahyu Tri bisa menggagalkan peluang tersebut.

Tendangan akrobatik Ngon A Djam pada menit ke-33 akhirnya berhasil menjebol gawang Persiram yang dikawal oleh Deny Marcell. Namun gol ini akhirnya dianulis karena Ngon A Djam telah lebih dulu berada pada posisi off-side.

Hingga babak pertama usai skor imbang tanpa gol. Memasuki babak kedua Persiram tampil lebih menekan.

Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Wahyu Tri, Mbida Messi sukses memecah kebuntuan pada menit ke-61. Tim tamu sementara unggul 1-0. Memasuki menit ke-75 skor masih 0-1. Pergantian pemain di kubu Persiba, Manaji digantikan Ryan Wahyu.

Tiga menit pertandingan tersisa terjadi keributan di lapangan. Pertandingan sempat terhenti sementara. Hingga pertandingan usai skor 0-1 tetap bertahan. Persiram berhasil meraih poin penuh pertamanya di kandang lawan.

Hasil ini membuat Persiram naik ke peringkat 4 klasemen wilayah barat dengan 4 poin dibawah Perseru yang juga mengoleksi 4 poin.  Persiba turun satu peringkat ke peringkat ke-7 klasemen.
ISL 2014 5389385916414570414

Beranda item