blog-kombecks
Sedang memuat...

Uji Coba : Semen Padang Menang 8-0 Atas Persepar Padang Pariaman

KOMBECKS - Semen Padang FC menang besar 8-0 menghadapi Persepar Padang Pariaman dalam uji coba yang digelar di Lapangan Parik Pauah Kamba, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 3 Januari 2014.

Semen Padang tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Namun Persepar lebih banyak mendapatkan peluang. Saat pertandingan baru berjalan 4 menit, Persepar sudah mengacam gawang SP yang dikawal oleh Fakrurrazi.

10 menit berjalan Semen Padang akhirnya mendapatkan peluang. Teror ke gawang Persepar diawali dengan sundulan Wahyu Wijiastanto yang sedikit menyamping disisi kanan. Beberapa menit tendangan bebas Fahrizal Dillah mampu diamankan kiper Persepar.

Menit ke-18 Semen Padang memimpin berkat gol yang dicetak oleh Ezequiel Gonzales. Berawal dari umpan Viscarra, Ezze sukses mengelabui kiper Persepar. Tak butuh waktu lama bagi SP untuk menambah keunggulan, pada menit ke-25 Novan Setya memperbesar keunggulan SP menjadi 2-0.

Ketinggalan 2 gol membuat lini belakang Persepar kewalahan dan mulai mengandalkan serangan balik. Sesekali serangan balik yang digalang Persepar sukses membongkar pertahanan SP.

Jajang Paliama dan Fahrizal Dillah melengkapi pesta gol Semen Padang pada menit ke-37 dan 38. Skor 4-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua terjadi banyak pergantian pemain di kubu Semen Padang.  Semen Padang mulai sedikit kesulitan untuk menambah gol. Baru pada menit ke-69 bek SP, David Pagbe berhasil menambah keunggulan Semen Padang menjadi 5-0.

Pada menit ke-76 giliran Rudi Doang yang mencetak gol. Pemain yang masuk pada awal babak kedua mengubah skor menjadi 6-0. Tiga menit berselang melalui tendangan bebas Rudi sukses mencetak gol keduanya untuk membawa Semen Padang unggul 7-0.

David Pagbe menutup pesta gol Semen Padang setelah gol keduanya pada menit ke -86. Semen Padang menyudahi laga ini dengan kemenangan 8-0.

Susunan pemain Semen Padang FC
Fakhrurrazi (GK), Septia Hadi , Wahyu Wijiastanto, Hengki Ardilles , Novan Setya , Ricky Ohorela , Jajang Paliama , Yu Hyun Koo ,  Esteban Vizcarra , Fahrizal Dillah , Ezequiel Gonzales.
Turnamen dan Uji Coba 910792331582385883

Beranda item