blog-kombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Targetkan Semifinal IIC 2014, Sriwijaya Siap Hadang !

KOMBECKS - Semen Padang Targetkan Semifinal IIC 2014, Sriwijaya Siap Hadang ! Semen Padang FC menargetkan masuk ke semifinal Inter Island Cup 2014.

Berbekal 26 pemain Semen Padang terus menunjukan grafik meningkat. Dilansir Tempo.co Direktur Utama PT. KSSP, Erizal Anwar menargetkan timnya bisa dari babak penyisihan. Erizal juga mengakui bahwa target itu masih tergolong tinggi. Namun, dia merasa masih sangat mungkin tercapai mengingat banyaknya pemain baru berkualitas.

Grafik permainan Semen Padang memang terlihat mengingkat pada beberapa uji coba yang telah mereka lakukan. Terakhir menghadapi Sime Darby FC klub promosi Liga Super Malaysia 2014, Semen Padang menang 5-0.  Namun hasil ini belum memperlihatkan kualitas Semen Padang FC sesungguhnya karena lawan secara kualitas masih dibawah mereka.

Langkah Semen Padang untuk melaju ke semifinal memang tidak mudah. Dibabak penyisihan Zona Sumatera, Semen Padang akan dihadang oleh juara bertahan Sriwijaya FC Palembang.

Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzarekki, seperti dikutip dari Goal Indonesia menargetkan Sriwijaya harus menang lebih dulu pada leg 1 dikandang Semen Padang pada 10 Januari mendatang. Leg kedua baru akan dilangsungkan 4 hari kemudian.

"Di kandang Semen Padang kita harus menang. Kita tidak ingin hanya mengandalkan kesempatan kedua saat bermain di kandang."ucap Muchendi Mahzarekki.

Dengan hanya dua klub yang berada di Zona Sumatera, membuat Semen Padang dan Sriwijaya FC harus saling menyingkirkan lebih dulu.
Inter Island Cup 2014 5480604884164827291

Beranda item