blog-kombecks
Sedang memuat...

Nasib Persija Ke 8 Besar Tergantung Pelita Bandung Raya

KOMBECKS. Nasib Persija Ke 8 Besar Tergantung Pelita Bandung Raya. Nasib Persija Jakarta untuk bisa lolos ke babak 8 besar tidak hanya ditentukan oleh hasil laga terakhir mereka namun juga bergantung pada hasil laga terakhir Pelita Bandung Raya.

Peluang Persija untuk lolos ke babak 8 besar menjadi tipis usai Pelita Bandung Raya berhasil mempecundangi tuan rumah Sriwjaya FC dalam lanjutan ISL Minggu (31/8) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Kemenangan ini mengantarkan Pelita Bandung Raya keperingkat empat klasemen dengan 32 poin dari 19 laga. The Boys Are Back menggusur Persija Jakarta dengan selisih 1 poin.

Meski sama-sama masih memiliki peluang untuk lolos kebabak 8 besar menyusul Arema, Semen Padang, dan Persib, namun PBR sedikit diatas angin.

Bagi Persija kemenangan pada laga terakhir menjamu Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jumat (5/9) belum cukup untuk mengantarkan mereka ke 8 besar. Persija juga harus menunggu hasil PBR yang bertandang ke markas Persita. Jika PBR menang maka apapun hasil Persija vs Barito sudah tidak menentukan.

Sementara itu perebutan satu tiket tersisa dari wilayah timur (grup 2) berlangsung sengit. Sebanyak 5 tim Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, Persepam Madura United, dan Putra Samarinda secara matematis masih memiliki peluang untuk finish diperingkat 4. Sementara Persipura, Persebaya, dan Persipura sudah dipastikan lolos ke 8 besar.
ISL 2014 9222239806484603356

Beranda item