blog-kombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC Pesta 7 Gol Tanpa Balas ke Gawang Jordus Selection

KOMBECKS. Semen Padang FC Pesta 7 Gol Tanpa Balas ke Gawang Jordus Selection. Meski berstatus pertadingan persahabatan dalam rangka memeriahka Jordus Cup XII, Semen Padang FC tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Jordus Selection pada pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu (3/8) di Lapangan Pulai, Sungayang, Tanah Datar.

Tujuh gol kemenangan Semen Padang dicetak oleh Airlangga Sucipto (20'),  Eka Ramdani (23'), Septia Hadi (40'),  Osas Saha (42'), Esteban Viscarra (45+), Valentino Telaubun (62'), Rudi (86').

Dibanding pada edisi sebelumnya, pada edisi keduabelas ini kekuatan Jordus Selection memang menurun drastis, pasalnya pada tahun ini Jordus Cup tanpa juara bertahan dan minim pemain nasional yang berpartisipasi. Menghadapi Semen Padang,  Jordus Selection hanya diperkuat pemain lokal.

Sangat jelas Jordus tak bisa mengimbangi Semen Padang yang bermain penuh determinasi. Namun masih ada catatan yang harus dieveluasi oleh Semen Padang. Penyelesaian akhir belum sesuai dengan harapan pelatih. Banyak peluang yang terbuang percuma.

Selanjutnya Semen Padang akan berhadapan dengan Pelita Bandung Raya dalam lanjutan ISL pada bulan ini.
Turnamen dan Uji Coba 767255754109433847

Beranda item