blog-kombecks
Sedang memuat...

Prediksi Skor Maziya SR vs Arema AFC Cup 2014

KOMBECKS. Prediksi Skor Maziya SR vs Arema AFC Cup 2014. Prediksi skor akhir hasil pertandingan Maziya Sports & Recreation (Maldives) vs Arema Cronous (Indonesia) AFC Cup Rabu 19 Maret 2014 live di MNC Sports 2 dan Fox Sports dari Stadion Rasmee Dhandu, Maladewa pukul 19.00 WIB.

Arema Indonesia telah berangkat ke Maladewa untuk menghadapi Maziya SR. Sebanyak 20 pemain diboyong kesana, diantara nama itu termasuk Gustavo Lopez yang baru pulih dari cedera.

Selain itu juga terdapat nama-nama seperti Kurnia Meiga, I Made Wardana, Benny Wahyudi, Purwaka Yudi, Thierry Gathuessi, Victor Igbonefo, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Ahmad Bustomi, Cristian Gonzales, Alberto Goncalves, dan Samsul Arif.

Arema yang belum sekalipun merasakan kemenangan dalam 2 laga yang sudah dijalani bertekat membawa 3 poin saat menghadapi Mayiza. Sebelumya  Arema seri 1-1 dengan Selangor  dan kalah 1-3 saat melawan Hanoi T&T. Sedangkan, dalam dua pertandingan AFC Cup sebelumnya, Mayiza kalah 1-5 oleh Ha Noi T&T, dan seri 1-1 dengan Selangor.

Dengan hasil ini Arema sementara menempati peringkat 3 dan Maziya menempati peringkat 4 klasemen grup F. Jika dilihat hasil pertandingan mereka, kualitas Arema hampir sama dengan Maziya. Mereka kalah dari lawan yang sama dan imbang juga atas lawan yang sama.

Namun dalam sepakbola hitungan matematis tidak cukup bisa diandalkan karena apapun bisa terjadi dilapangan. Arema pada pertandingan ini diprediksi akan tampil dengan kekuatan penuh. Kita tahu bagaimana ganasnya Arema jika tampil full-team di ISL, semua pertandingan disapu bersih dengan kemenangan.

KOMBECKS memprediksi:
Maziya 1-2 Arema.
Prediksi 1794837767727987362

Beranda item