blog-kombecks
Sedang memuat...

Bursa Transfer Ditutup, Stevie Bonsapia Pemain Terbaru Semen Padang

KOMBECKS. Bursa Transfer Ditutup, Stevie Bonsapia Pemain Terbaru Semen Padang. Bursa transfer awal musim Indonesia Super League (ISL) resmi ditutup Jumat malam, 28 Maret 2014. Hingga saat ini Semen Padang telah mengikat kontrak dengan 27 pemain.

Sempat dikabarkan Semen Padang kembali mencari sosok ideal pengganti Edward Wilson Junior, namun hingga jendela transfer ditutup tak ditemukan pemain yang tepat. Pemain terakhir yang mengikat kontrak dengan Stevie Bonsapia pada 30 Januari lalu.

Meski telah mengikat kontrak, hingga saat ini Stevie masih belum sekalipun dimainkan. Stevie dikabarkan sedang dalam diet ketat untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan meningkatkan VO2 max. Stevie (bersama Nur Iskandar) melanjutkan tradisi pemain Papua di Semen Padang sejak jaman Elie dan Erol Iba.

Kepastian kapan Stevie akan merumput bersama SP juga masih belum jelas. Media Officer Semen Padang mengungkapkan bahwa itu adalah keputusan pelatih. “Saat ini Stevie tetap terus mengikuti latihan dengan tekun, namun apakah dia akan diturunkan pada laga melawan Persita nanti, pelatih yang menentukan,” ujar Ronny.

Dengan demikian total pemain Semen Padang saat ini telah berjumlah 27 orang. Pemain lama yang dipertahankan adalah 18 pemain. Sedangkan sisanya adalah pemain baru yang terdiri dari 8 pemain lokal dan 1 pemain asing.

Nama-nama dari 27 pemain tersebut adalah Jandia Eka Putra (22), Fakhrur Rozi (31), Putra Sahbilul Rasyad (14), Rahmanuddin (1) pada posisi penjaga gawang.

Sedangkan barisan belakang akan dikawal oleh David Ngan Pagbe (5), Seftia Hadi (26), Hengki Ardiles (11), Novan Setya Sasongko (2), Wahyu Wijiastanto (13), Saefulloh Maulana (16), Aldi Rinaldi (4) Gitra Yudha Furqon (45).

Sementara lini tengah akan dihuni oleh Eka Ramdani (8), Yu Hyunkoo (6), Esteban Gabriel Vizcarra (23), Hendra Adi Bayauw (15), Muhammad Rizal (9), Jajang Paliama (12), Rudi (7), Safri Al Irfandi (28), Ricky Akbar Ohorella (28), dan Stevie Bonsapia.

Saat ini lini depan SP dihuni oleh oleh 80% pemain baru diantaranya adalah Airlangga Sucipto (99), Ezequiel Gonzales (21), Nur Iskandar (17), Fahrizal Dillah (27), dan Agnef Syafantri (41).
Semen Padang FC 8998810301660400708

Beranda item