blog-kombecks
Sedang memuat...

Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea EPL 2014

KOMBECKS. Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea EPL  2014. Prediksi skor akhir pertandingan Manchester City vs Chelsea Selasa 4 Februari 2014 pukul 03.00WIB di Ettihad Stadium.

Pasca terseoknya MU, inilah laga terpanas yang akan mempertemukan pemuncak klasemen Manchester City dengan tim peringkat ketiga Chelsea. Selisih poin yang tipis sangat menentukan dalam perebutan gelar liga primer musim ini.

Saat ini Manchester City masih kokoh dipuncak dengan 53 poin, sementara Chelsea yang berada diperingkat ketiga hanya terpaut 3 poin.

Tak hanya menyajikan duel panas Chelsea dan Manchester City, tapi pertandingan dinihari nanti juga akan menjadi pertemuan musuh bebuyutan Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho. Perseteruan keduanya bermulai ketika pergantian pelatih Real Madrid tahuun 2010 silam. Saat itu Mou menggantikan Pellegrini sebagai pelatih Real Madrid.

Sejak saat itu mulai terjadi perang dingin antara kedua pelatih ini.  Pada pekan ke-9 saat Chelsea menang 2-1 dari Manchester City adalah pertemuan pertama mereka. Merayakan gol kemenangan pada menit ke-90, aksi Mourinho yang melompat ketribun penonton ditanggapi lain oleh Pellegrini.

Berbagai komentar pedas menjelang pertandingan Manchester City vs Chelsea pun mulai menghiasi sejumlah media online.

Manchester City yang perkasa di kandang akan sulit dikalahkan Chelsea. Edin Dzeko dkk sudah mengoleksi 115 gol di seluruh ajang atau 68 gol dicetak hanya di liga. Chelsea hanya sekali mendulang kemenangan dalam enam laga melawan City, sekali imbang dan empat kali kalah.

Apakah Chelsea akan bisa menundukan Manchester City di Ettihad Stadium? sepertinya tidak. 
Prediksi skor Manchester City 2-1 Chelsea.
Prediksi 117161489520699385

Beranda item