blog-kombecks
Sedang memuat...

Jadwal ISL 2014 Hari ini Jumat 7 Februari

KOMBECKS. Jadwal ISL 2014 Hari ini Jumat 7 Februari. Jadwal pertandingan dari Siaran Langsung Indonesia Super League hari Jumat 7 Februari 2014.

Ini adalah hari ke-7 penyelenggaraan ISL. Hari ini adalah penutup pekan pertama ISL. Pada 8 Februari adalah awal pekan ke-2.

Pada hari terakhir pekan ke-1 ini akan mempertemukan Persipura Jayapura menghadapi Persepam Madura United dan PSM Makassar menghadapi Mitra Kukar.

Berikut adalah jadwal ISL hari ini:

13:30 PERSIPURA vs PERSEPAM MU     
Baru menjalankan satu pertandingan membuat Persipura harus rela untuk turun ke peringkat kedua dengan 3 poin dibawah Persebaya 6 poin dan Perseru 4 poin.

Namun jika pada pertandingan siang (WIB) ini Persipura bisa menang dengan Persepam Madura United maka posisi puncak akan kembali milik Mutiara Hitam.

Kemenangan pada laga ini adalah hal mudah bagi Persipura karena pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Mandala. Terlebih lawan mereka, Persepam masih terpuruk di dasar klasemen. Pertandingan ini akan disiarkan di Bola Indonesia K-Vision dan Global TV

19:00 PSM vs MITRA KUKAR      
Hanya bermain imbang 1-1 pada laga pertama menghadapi Putra Samarinda membuat PSM kini masih tertahan diperingkat ke-6 klasemen grup 2 atau wilayah timur.

PSM berpeluang menguasai peringkat kedua yang kini ditempati oleh Perseru jika bisa menang telak selisih 5 gol atas Mitra Kukar.  Namun Mitra Kukar adalah tim kuat, walaupun saat ini mereka sedang terpuruk di peringkat ke-10 Mitra Kukar baru memain 1 pertadingan. Mitra Kukar hanya kalah tipis 1-2 dari Persebaya.

Pertandingan ini dijadwalkan juga akan disiarkan di channel Bola Indonesia K-Vision dan Global TV.

#Dalam WIB.
Jadwal 5882662244687906575

Beranda item