blog-kombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Selangor vs Arema 1-1 AFC Cup 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Selangor vs Arema 1-1 AFC Cup 2014. Hasil akhir pertandingan Selangor vs Arema. Skor Akhir Perlawanan Selangor vs Arema AFC Cup penyisihan Grup E.

Pada pertandingan ini kedua tim harus puas berbagi angka setelah hanya bermain imbang 1-1. Gol tuan rumah dicetak oleh Paulo Rangel pada menit ke-8. Sedangkan gol Arema dicetak oleh Victor Igbonefo pada menit ke-72.

Bermain di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia, Arema yang main tanpa Gustavo Lopes tertekan lebih dulu. Saat pertandingan baru berjalan 8 menit, Paolo Rangel berhasil menjebol gawang Kurnia Meiga setelah mendapat umpan cantik dari Andik Vermansyah, pemain asal Indonesia yang kini memperkuat Selangor.

Ada banyak kejutan pada pertandingan ini dimana Andik dimainkan sejak awal, sementara penjaga gawang Selangor Hamsani Ahmad debut sebagai pengganti Fahrizal Marlias.

Tertinggal oleh tuan rumah membuat Arema berusaha untuk mengendalikan tempo permainan. Untuk mempertajam serangan Juan Revi ditarik keluar pada menit ke-17 dan gantikan Irsyad Maulana.

Aksi Irsyad Maulana langsung terasa hingga Steve Pantelidis harus menjatuhkannya pada menit ke-21. Ahmad Bustomi yang mengambil tendangan bebas gagal memanfaatkan peluang setelah tendangannya melebar dari gawang Hamsani.

Lima menit berselang Selangor kembali mengancam gawang Arema. Tembakan jarak jauh Shukur Josoh masih bisa diamankan penjaga gawang Arema, Kurnia Meiga.

Menjelang usainya babak pertama andik mencoba mengecoh Kurnia Meiga, namun tendangan cip yang dilepaskan pemain berjuluk Messi Indonesia ini masih terbaca.

Saat pertandingan menit ke-52 umpan Andik kembali menebar ancaman ke gawang Meiga. Namun Shukur Josoh yang mendapat umpan tak mampu mengarahkan bola dengan baik. Tendangan pemain tengah Selangor ini masih melebar.

Peluang Arema melalui Gonzales pada menit ke-57 kembali mentah setelah mampu digagalkan penjaga gawang veteran yang masih sigap dibawah mistar Selangor, Hamsani.

Arema akhirnya memecah kebuntuan setelah Victor Igbonefo berhasil mencetak gol pada menit ke-72 melalui sundulan usai membelokkan tendangan bebas dari Ahmad Bustomi.

Tambahan waktu 3 menit yang diberikan wasit tak ada lagi gol tambahan tercipta. Selangor 1, Arema 1, kedua tim harus puas berbagi angka.
Hasil 1993274791225360898

Beranda item