blog-kombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC Resmi Launching Skuad 2014

KOMBECKS. Semen Padang FC Resmi Launching Skuad 2014. Semen Padang FC secara resmi memperkenalkan skuad barunya kepada umum dalam acara bertajuk "Skuad 2014 Semen Padang FC" yang digelar di Lapangan Parkir Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu 18 Januari 2014.

Acara yang dilangsungkan dari pukul 16.00 itu tumpah ruah oleh pendukung Kabau Sirah termasuk The Kmers dan Spartacks yang begitu antusias menyambut acara ini. Sekitar satu jam kemudian rombongan skuad SP yang datang menggunakan bus mulai diperkenalkan.

Selain memperkenalkan skuad baru kepada publik acara yang dihadiri petinggi Semen padang FC ini juga ajang untuk memperkenalkan jersey terbaru. Tampak saat acara pemain SP sudah menggunakan desain dari apparel baru yang berasal dari Jepang, Mizuno.

Jersey kandang Semen Padang masih didominasi warna merah dengan sedikit warna kuning dibagian rusuk dan garis kuning dipundak. Sementara Jersey kandang kedua lebih dominan warna putih dengan kombinasi warna merah. Untuk kostum tandang didominasi warna kuning dengan kombinasi warna hitam.

Komisaris Utama PT. KSSP yang membawahi Semen Padang FC berharap dukungan penuh terhadap Semen Padang FC.

”Dukungan serta doa dan restu seluruh warga Sumbar tentu kami harapkan untuk Semen Padang FC meraih pres­tasi,” harap Toto Sudibyo.

Semakin malam acara semakin semarak dengan dibukanya sesi foto bersama pemain, bagi-bagi poster, bazar dan hiburan musik.

Untuk melihat skuad Semen Padag 2014 silahkan ke halaman ini.
Semen Padang FC 8084889145512651769

Beranda item