blog-kombecks
Sedang memuat...

Pelita Bandung Raya Ditahan Imbang 1-1 Johor Darul Takzim

KOMBECKS - Pelita Bandung Raya Ditahan Imbang 1-1 Johor Darul Takzim. Klub Indonesia Super League Pelita Bandung Raya harus puas bermain imbang 1-1 dalam pertandingan uji coba menghadapi klub Liga Super Malaysia Johor Darul Takzim di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunus, Johor Baru, Malaysia. Rabu, 8 Januari 2014.

Unggul lebih dulu pada menit ke-43 melalui gol yang dicetak oleh TA Musyafri, PBR harus puas pulang dengan skor imbang setelah Safee Sali berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-75.

Pertandingan berlangsung ketat karena kedua tim diperkuat oleh pemain-pemain timnas. Sebut saja di kubu Johor Darul Takzim terdapat mantan pemain timnas Malaysia Safee Sali, mantan pemain timnas Argentina Pablo Aimar dan Luciano Figueroa.

Sementara PBR tak kalah karena dihuni pemain seperti  Bambang Pamungkas, T. Abdul Musyafri, dan Kim Kurniawan.

Uji coba ini sepertinya akan menjadi uji coba terakhir bagi kedua tim mengingat di Indonesia akan segera digelar Inter Island Cup sementara di Malaysia MSL juga akan segera dimulai.

Johor Darul Takzim sangat serius untuk menjuarai MSL. Musim lalu, Johor menempati peringkat ketiga klasemen akhir dengan selisih tiga poin dari LionsXII yang menjadi juara.

Bermodal pemain termahal Liga Malaysia sepanjang sejarah, Pable Aimar, JDT siap menjadi kekuatan baru MSL.  Menurut New Straits Times, Aimar mengantungi gaji sebesar 7,2 juta ringgit (sekitar Rp25 M!) per musim, sebuah harga yang fantastis.
Sepakbola Nasional 205450837437202942

Beranda item