blog-kombecks
Sedang memuat...

Hari Ini Leg 1 Babak Penyisihan IIC : Semen Padang FC vs Sriwijaya FC

KOMBECKS - Hari Ini Leg 1 Babak Penyisihan IIC : Semen Padang FC vs Sriwijaya FC. Hari ini Jumat  10 Januari 2014 adalah pertandingan leg pertama penyisihan Zona Sumatera antara Semen Padang vs Sriwijaya FC yang akan dihelat di Stadion Agus Salim, Padang.

Semen Padang dan Sriwijaya adalah dua tim yang tergabung dalam Zona Sumatera yang akan bertarung home and away untuk memperebutkan 1 tiket menuju 8 besar IIC.

Untuk Zona Sumatera ini memang sedikit berbeda dengan zona lain yang menggunakan sistem home tournamen dan round-robin, di Zona Sumatera langsung menggunakan sistem K.O , jadi siapa yang menang secara agregat berhak untuk lolos ke 8 besar.

Sriwijaya FC dipastikan tampil tanpa diperkuat oleh Lancine Kone saat menghadapi Semen Padang karena masih dalam penyembuhan cedera. Opsi yang dapat dipilih oleh pelatih Subangkit adalah memaksmalkan Vendry Mofu yang baru saja direkrut dari Semen Padang, calon lawan mereka sore nanti.

Pemain lain yang juga absen pada laga nanti adalah Erol  Iba dan M Hamzah yang juga masih mengalami cedera. Striker asing asal Bosnia Herzegovina Igor Radovanovic akan menjadikan laga kontra SP sebagai ajang pembuktian kapasitasnya untuk dapat dikontrak SFC.

Sementara dikubu Semen Padang, pemain yang kurang fit dan masih dipantau kondisinya adalah Eka Ramdani, Saepulloh, dan Nur Iskandar.

Dihadapkan pada masalah cedera pemain, kedua tim mengaku tetap optimis pada laga ini. Sriwijaya FC menargetkan minimal 1 poin pada laga ini, sementara bagi SP 3 poin adalah harga mati untuk membuka peluang lolos ke 8 besar.

Dilaporkan 10 ribu tiket siap dijual pada laga ini. Untuk tribun VIP anda harus merogoh kocek Rp. 80rb, tribun timur Rp. 40rb, dan tribun utara/selatan seharga Rp.20rb.
Inter Island Cup 2014 4192429870398840586

Beranda item