blog-kombecks
Sedang memuat...

Pengumuman CPNS Kemenkumham 2013 Galau

Pengumuman CPNS Kemenkumham 2013 Galau. Pengumuman hasil seleksi administrasi atau seleksi tahap pertama CPNS Kementrian Hukum dan Ham galau menyusul downnya web resmi kemenkumham.

Hasil Lihat disini

Tidak hanya web utama saja yang down. Web didaerah-daerah juga mengalami hal serupa. Pesan yang keluar adalah pesan error 502.

"520 Bad Gateway dan Network Error (tcp_error) A communication error occurred: "Operation timed out" The Web Server may be down, too busy, or experiencing other problems preventing it from responding to requests. You may wish to try again at a later time. For assistance, contact your network support team."

Kejadian ini telah berlangsung sejak pagi tadi hingga sekarang. Ribuan pelamar tentu saja dibuat galau jika terjadi hal seperti ini.

Selain itu pengumuman untuk hasil seleksi Kemenhut rencananya juga digelar hari ini. Berdasarkan Surat Menpan RB No. B/2893/MPAN-RB/9/2013 Tanggal 16 September 2013 perihal persiapan pelaksanaan pengadaan CPNS 2013 yang menyebutkan bahwa daftar nama pelamar yang akan mengikuti seleksi harus disampaikan ke Menpan RB dan BKN paling lambat tanggal 7 Oktober 2013.

Beranda item