blog-kombecks
Sedang memuat...

Hasil dan Klasemen Grup A AFF U19 11 September 2013

Hasil dan Klasemen Grup A AFF U19 11 September 2013.  Ini adalah hari kedua dalam penyisihan grup A. Pada hari kedua ini akan mempertemukan Singapura vs Filipina dan Kamboja vs Laos yang diadakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada sore dan malam harinya.

lihat update klasemen 

Singapura 3-1 Filipina
Singapura akhirnya berhasil memetik kemenangan pertama 3-1 atas Filipina, setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 atas Timor Leste.

Singapura sudah unggul 1-0 pada menit ke 28,  lewat sontekan Mahathir Azeman yang memanfaatkan kemelut di depan gawang. Umpan lambung Muhamin Suhelmi berhasil ditandung Jeffrey Lightfoot pada menit ke-44 yang membuat Singapura memimpin dengan skor 2-0. 

Pada babak kedua tepatnya menit ke-70, Filipina nyaris memperkecil ketinggalan namun tendangan Daniel Gadia masing membentur gawang. Hazim Hassan akhirnya memperbesar keunggulan Singapura dengan tendangan keras pada menit ke-74.

Pemain Singapura yang sudah mulai lengah di menit-menit akhir dimanfaatkan pemain Filipina untuk mencetak gol. Niko Benedicto berhasil mengubah skor menjadi 3-1.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua bagi Filipina setelah sebelumnya juga kalah dengan skor yang sama atas Laos.

Laos 3-2 Kamboja
Laos U-19 kembali meraih kemenangan dalam laga mereka di Grup A AFF U-19 Championship 2013. Menghadapi Kamboja U-19, Lembo Saysana dan kawan-kawan mengemas kemenangan tipis 3-2.

Gol kemenangan Laos dicetak oleh Lembo Syasana pada menit ke-42 dan 62, Bounthavy Sipasong pada menit ke-50. Sedangkan gol balasan Kamboja dicetak oleh   Va Bottroi menit ke-78 dan Thorn Darapitch pada menit ke-87.

Laos yang sudah kehilangan fokus pada akhir babak kedua berhasil dimanfaatkan Kamboja untuk menciptakan dua gol balasan. Walaupun terus menyerang namun Kamboja gagal memaksakan skor imbang pada pertandingan ini.

lihat update klasemen
Hasil 7924583361228072137

Beranda item