blog-kombecks
Sedang memuat...

Preview - Prediksi Barcelona vs AC Milan Leg 2 Liga Champions 2013

Preview - Prediksi Barcelona vs AC Milan Leg 2 16 besar Liga Champions 2013. Barcelona vs AC Milan Rabu 13 Maret 2013 dinihari WIB.

Duel ini akan menjadi duel paling seru di babak 16 besar. Pasalnya pada leg pertama Barcelona tim tangguh asal Spanyol dipaksa menyerah 0-2 saat bertandang ke San Siro.

Dinihari nanti giliran Barcelona yang akan menjadi tuan rumah. Di Camp Nou, Barcelona harus berjuang lebih keras untuk lolos. Mereka setidaknya harus menang selisih 3 gol.

Menang pada pertandingan terakhir kontra Deportivo La Coruna diharapkan dapat mengangkat moral Barcelona pada pertandingan nanti.

Barcelona sedikit diuntungkan dengan kebugaran pemain mereka. Gerard Pique dan Jordi Alba yang tidak dimainkan pada pertandingan sebelumnya dalam kondisi fit. Begitu juga dengan  Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Sergio Busquets yang tidak dimainkan full saat menghadapi Deportivo

Mengalahkan Milan adalah hal yang sulit saat ini. Mereka sedang dalam top performance. Kevin-Prince Boateng juga sudah bisa diturunkan pada laga ini.

Sementara bek Philippe Mexes masih belum dipastikan bisa turun pada laga ini.

Menarik untuk disaksikan. Kira-kira sanggupkan Barcelona menang dengan selisih 3 gol? KOMBECKS memprediksi Barcelona 3-1 AC Milan.
Prediksi 2918415239963413226

Beranda item