blog-kombecks
Sedang memuat...

Prediksi Skor Pro Duta vs Persiba IPL 2013

Prediksi Skor Pro Duta vs Persiba IPL 2013. Prediksi Skor Akhir Pertandingan Pro Duta vs Persiba Bantul. Liga Prima Indonesia 27 Februari 2013 di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdan.

Masalah keuangan yang melilit Persiba membuat 3 pemain mereka hengkang. Tiga peman tersebut adalah  Eka Santika, Dwi Joko dan Marcio Sauza yang tidak memperpanjang kontrak dengan Persiba. Pemangkasan gaji menjadi 50% dari kontrak awal ditenggarai sebagai pemicunya.

Namun 15 pemain musim lalu mau menerima kebijakan ini. Ditambah dengan pemain promosi Persiba mengusung 18 pemain ke Lubuk Pakam guna menghadapi Tim Kuda Pegasus. Kemungkinan formasi Persiba adalah 3-5-2.

Pemain yang dibawa ke Lubuk Pakam diantaranya adalah Wahyu Tri Nugroho, Andi Setyawan, Nopendi, Danan Puspito, Kery Yudiono, Eduardo Bizzaro, Achmad Taufiq, Slamet Widodo, Arwin, Slamet Nur Cahyo, Imam Rochmawan, Gunawan, Ezzequeil Gonzalez, FX Harminanto, Johan Manaji, Ugiex Sugianto, I Made Wirahadi dan Heru Kuswanto.

Kehilangan pemain penting dilini depan tentu akan sangat berpengaruh bagi Persiba.  "Lini depan juga bermasalah dengan kepergian Souza. Semula  dia saya plot menjadi bomber bersama Ugik. Hanya, saya terus menekankan kami tak boleh bergantung pada satu pemain," ujar Basri, pelatih Persiba.

Namun mereka sedikit mendapat celah. Pro Duta belum dalam keadaan stabil usai kalah 0-2 dari Semen Padang


Kali ini Pro Duta tak mau kecolongan lagi. Tiga poin siap diamankan pada laga menghadapi Persiba. Namun tim berjuluk Kuda Pegasus harus tetap waspada mengingat Persiba pernah mengalahkan mereka di turnamen Batik Cup di Solo beberapa waktu lalu.

"Kami percaya dengan pilihan pemain yang diturunkan Beto. Meski didominasi pemain muda, kami tak akan kalah beruntun di kandang," ujar Amin, Manajer Pro Duta.

Head-To-Head Pro Duta vs Persiba Bantul:
belum pernah bertemu diajang resmi

Lima Pertandingan Terakhir Pro Duta:
16 FEB 2013 KOMBECKS IPL Pro Duta 0-2 Semen Padang FC

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Bantul:
11 JUL 2012 KOMBECKS (IPL) Persiba Bantul 2 - 1 Persibo Bojonegoro
30 JUN 2012 KOMBECKS (IPL) PSMS IPL 2 - 2 Persiba Bantul
23 JUN 2012 KOMBECKS (IPL) Persiba Bantul 1 - 0 Arema Indonesia IPL
16 JUN 2012 KOMBECKS (IPL) Persiba Bantul 0 - 1 Persebaya IPL
13 JUN 2012 KOMBECKS (PPI) Persiba Bantul 3 - 1 PPSM Sakti

Prediksi Kombecks : Pro Duta 1-1 Persiba

Beranda item