blog-kombecks
Sedang memuat...

Profil Makassar United FC

Profil Makassar United FC - Sejarah Klub - Profil - Makassar United.  Klub yang berbasis di Makassar ini sempat heboh lantaran menggunakan nama, lambang, dan kostum nyaris sama seperti milik Manchester United. Hanya sedikit editan yang bisa dilakukan dengan prorgram seperi Adobe Photoshop.

Terinspirasi Manchester United ? Boleh saja tapi tidak harus meniru apa yang sebenarnya bisa dibuat unik untuk menggambarkan indentitas klub tersebut. Singkatan MU untuk Makassar United sepertinya tidak bisa dipaksakan karena itu sudah permanen milik Manchester United.

Makassar United adalah tim amatir daerah yang mampu eksis ditingkat nasional. Bisa dibilang klub ini cukup aktif mengukuti turnamen-turnamen non-liga.

Nama Makassar United kian melambung tinggi di tingkat nasional usai mereka sukses mengalahkan timnas U-23 persiapan Hassanal Bolkiah Trophy dan menahan imbang timnas U-21 persiapan SEA Games. Sebuah prestasi membanggakan bagi klub yang diisi oleh pemain muda ini.

Klub yang dimiliki pengusaha kaya Ryan Latief ini pernah diberitakan ingin menjadi menyuplai pemain untuk PSM Makassar. Klub ini merupakan peringkat ketiga Celebes Cup tahun 2012.

Akhir tahun 2012 ini Makassar United mengikuti turnamen Piala Gubernur Aceh bersama beberapa klub asal Indonesia, Malaysia, dan Brunei.

Makassar United tergabung di grup A bersama tuan rumah Aceh Selection dan Selangor FA.
Profil Klub 2777967538021062668

Beranda item