blog-kombecks
Sedang memuat...

Aceh FC vs Semen Padang FC Final PGA 2012 Live Stream Soccer

Live Streaming Aceh Selection vs Semen Padang - Live Stream Soccer 2012 - Final Piala Gubernur Aceh 2012. Pertandingan akan berlangsung tanggal 22 Desember 2012 pukul 20.00WIB.

Pertandingan ini TIDAK DIYAYANGKAN DI TV manapun karena belum ada tv yang menjalin kerja sama dengan Piala Gubernur Aceh. Namun anda jangan khawatir  anda bisa melihat semifinal ini melaui LIVE TWEET di time line @Spartacks_spfc .

Aceh FC dan Semen Padang FC sama-sama melewati jalan mulus menuju final. Dari semua laga baik babak penyisihan grup hingga semifinal semuanya berakhir dengan kemenangan.

Namun Semen Padang selalu menang dengan skor yang besar.  Pada laga perdana Semen Padang FC menang 4-2 atas DPMM FC. Laga kedua menghadapi Kelantan FA juga berakhir dengan kemanangan 4-2.

Di Semifinal Semen Padang FC kembali dihadang klub asal Malaysia. Kali ini adalah Selangor FA, Semen Padang menang 3-1 sekaligus lolos ke final piala gubernur Aceh.

Aceh FC yang musim lalu bernama Aceh Selection adalah juara bertahan Piala Gubernur Aceh. Mereka di huni oleh pemain hebat dari Persiraja dan timnas. Beberapa pemain asing juga turut bergabung disana.

Mengalahkan tuan rumah merupakan pekerjaan yang sangat menantang bagi Semen Padang.

Beranda item