blog-kombecks
Sedang memuat...

Profil Rudi "Doang" Pemain Semen Padang

Profil Rudi "Doang" Pemain Semen Padang. Namanya masih terdengar asing di sepakbola nasional. Maklum, pemain kelahiran 1 Juni 1988 ini lebih banyak duduk dibangku cadangan.

Sesekali Rudi mencatatkan nama dipapan skor mencetak gol dari tendangan bebas atau tendangan jarak jauh. Ya, inilah keahlian khusus yang menjadi nilai lebih Rudi. Sesekali diturunkan sebagai pemain pengganti Rudi kini mulai mendapat kepercayaan pelatih Semen Padang Jafri Sastra.

Bermain baik dalam partai uji coba, Rudi kini diberikan kesempatan lebih banyak di laga kompetitif. Menghadapi juara bertahan Persipura Jayapura bahkan Rudi diberi kesempatan menjadi starter.

Rudi menjawab tantang itu dengan baik. Ia bisa menjaga keseimbangan lini tengah Semen Padang. Hasilnya cukup mengesankan. Dari rotasi beberapa pemain termasuk Rudi, Semen Padang berhasil menang tipis 1-0.

Pada laga kontra Persela, Jafri Sastra kembali memberi kepercayaan kepada Rudi menjadi starter. Gelandang bertipe menyerang ini berhasil mencetak gol penyeimbang ketika tuan rumah tertinggal lebih dulu. Lewat tandangan bebas cantik Rudi berhasil mengoyak gawang Choirul Huda.

Pada pertandingan itu, Semen Padang berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 4-2. Tiga gol lainnya dicetak Osas (2 gol) dan M. Nur Iskandar.

Walau hanya mencetak satu dari empat gol Semen Padang, namun gol itu sangat krusial. Gol penyeimbang yang akhirnya membangkitkan motivasi skuad Kabau Sirah.

Diusianya yang memasuki ke-26 ini Rudi makin menunjukkan kematangan. Bukan tidak mungkin Rudi yang ingin tetap memperkuat Semen Padang ini akan bersinar dan langganan starter.

Mulai fokus bermain sepakbola di PPLP Sumbar, Rudi pernah menjadi kapten tim PON Sumbar. Rudi akhirnya direkrut Semen Padang. Bertahun-tahun menghuni bangku cadangan, Rudi kini ikut meramaikan ketatnya persaingan dilini tengah Semen Padang.
Profil Pemain Semen Padang 2014 331082062915545419

Beranda item