blog-kombecks
Sedang memuat...

Dikritik Fans, Jafri Sastra Bela Osas Saha

KOMBECKS. Dikritik Fans, Jafri Sastra Bela Osas Saha. Semen Padang sukses menaklukan tamunya Persipura Jayapura dengan skor 1-0 pada pertandingan babak 8 besar ISL di Stadion H. Agus Salim, Padang Rabu (8/10) malam.

Namun kritikan tajam tertuju kepada striker Osas Saha yang gagal menyarangkan gol pada pertandingan tersebut. Beberapa fans dan pendukung menganggap sebagai striker Osas Saha sering gagal dalam penyelesaian akhir adalah masalah besar.

Pada pertandingan ini gol tunggal kemenangan Semen Padang dicetak oleh Muhammad Nur Iskandar pada menit ke-15. Osas Saha yang beberapa kali mendapatkan peluang dan tinggal berhadapan dengan kiper gagal menciptakan satu gol pun.

Tak hanya pada laga Persipura. Saat laga pertama di kandang Arema, Osas Saha juga kerap membuang peluang. Semen Padang akhirnya takluk 2-1 dari tuan rumah.

Menanggapi kritikan terhadap pemainnya ini, Jafri Sastra pasang badan. Jafri menilai ini adalah penampilan terbaik Osas Saha semenjak bergabung bersama Semen Padang. Osas Saha hanya belum beruntung untuk bisa mencetak gol lagi.

“Osas, saya katakan inilah penampilan terbaiknya bersama kita. Dia dikunci terus, tapi spiritnya untuk melepaskan diri, dan mencetak gol sangat tinggi. Soal peluangnya tak menjadi gol, itu urusan lain, ini masalah keberuntungan saja,” kata Jafri.

Tak hanya itu, secara umum Jafri Sastra memuji spirit yang ditunukan punggawa Kabau Sirah pada pertandingan menghadapi Persipura.

“Apresiasi yang tinggi untuk anak-anak, hari ini mereka mampu memberikan yang terbaik, sehingga usaha kita meraih tiga berhasil malam ini,” ucap Jafri.

Dngan hasil ini, Semen Padang kini menempati peringkat dua klasemen dengan 3 poin unggul head-to-head dari Persipura yang mengumpulkan poin sama. Dipuncak klasemen ada Arema dengan 4 poin dan posisi juru kunci ditempati Persela dengan 1 poin.

Selanjutnya Semen Padang akan menjamu Persela Lamongan pada 12 Oktober di Stadion H. Agus Salim, Padang.


Semen Padang FC 1809598293300124785

Beranda item