blog-kombecks
Sedang memuat...

Munadi Arifin Meninggal, Semen Padang dan Sepakbola Sumbar Berduka

KOMBECKS. Munadi Arifin Meninggal Dunia, Semen Padang dan Sepakbola Sumbar Berduka. Direktur Utama PT. Semen Padang Ir. Munadi Arifin dikabarkan meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto pada Senin, 15 September 2014 pukul 01.30WIB.

Kabar ini dibenarkan Sekper Semen Padang, Benny Wandry . "Benar beliau (Dirut Semen Padang Munadi Arifin) meninggal. meninggal dunia 01.30 dini hari (senin,15/09/2014). beliau tidak sakit. kita juga tidak tahu persis penyebabnya," ucap Benny Wandry Senin (15/9/2014).

Sementara itu di Padang, Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang Erizal Anwar turut berduka dan merasa kehilangan atas sosok yang sangat peduli terhadap olahraga di Sumatera Barat itu.

“Kami sangat berduka. Almarhum adalah sosok yang sangat peduli dengan dunia olahraga Sumbar dan orang yang selama ini mendukung penuh kiprah Semen Padang FC mengarungi kompetisi ISL,” kata Erizal Anwar.

Secara khusus Erizal menerangkan, almarhum adalah orang yang sangat loyal dan antusias mengamati perkembangan klub yang berjuluk “Kabau Sirah” Semen Padang FC.

Tak hanya itu, almarhum juga adalah pencetus Piala Semen Padang dan sangat mendukung Liga Nusantara Semen Padang.
Berita 4711635765937368142

Beranda item