blog-kombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persiba Balikpapan vs Bantul 1-1 ISL

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Persiba Balikpapan vs Bantul 1-1 ISL 1-1 ISL. Skor Akhir pertandingan Persiba Batul 1-1 Persiba Balikpapan. ISL 1 Februari 2014.

Bermain di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (1/2/2014) Persiba Balikpapan harus puas bermain imbang 1-1 menghadapi tamunya Persiba Bantul.

Persiba Balikpapan yang terus menekan sejak menit awal memaksa Persiba Bantul bermain bertahan hingga menit ke-30. Bahkan sepanjang babak pertama dua kali gol Balikpapan yang dianulir oleh wasit bersarang ke Bantul yang juga kalah dalam penguasaan bola ini.

Memasuki babak kedua Bantul mulai bangkit dan mamu pengimbangi permainan yang ditunjukan Balikpapan. Tak tanggung-tanggung saat pertandingan babak kedua baru berjalan 5 menit Bantul mengejutkan tuan rumah dengan unggul lebih dulu berkat gol yang diciptakan oleh Jejen.

Hanya berselang beberapa menit tuan rumah yang tak ingin dipermalukan di kandang sendiri berhasil menyamakan kedudukan setelah Fernando Soler mencetak gol.

Menjelang berakhirnya pertandingan Balikpapan yang mengincar kemenangan menurunkan 4 penyerang sekaligus.

Namun Balikpapan tak mampu mengubah skor karena Bantul lebih fokus dalam bertahan. Hingga pertandingan usai skor imbang 1-1 ini tetap bertahan.
ISL 2014 3614207864707255044

Beranda item