blog-kombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Persib vs Sriwijaya FC 1-0 ISL 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Persib vs Sriwijaya FC ISL 2014. Persib Bandung mengamankan 3 poin setelah menang 1-0 atas Sriwijaya FC pada lanjutan ISL di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung Minggu 2, Februari 2014.

Pada pertandingan yang berlangsung ketat ini Persib kesulitan untuk menjebol gawang Sriwijaya FC. Beruntung eksekusi penalti Konate Makan pada menit ke-82 mengamankan tiga poin untuk Persib. Hasil ini lebih baik dari tahun lalu dimana pada laga perdana Persib ditahan imbang 1-1 oleh Persipura.

Saat pertandingan baru berjalan 2 menit, Bobotoh bersorak girang menyambut gol yang dicetak oleh Tantan, namun gol tersebut dianulir karena Tantan telah berada pada posisi off-side.

Terus tertekan membuat SFC kesulitan menciptakan peluang. Peluang pertama SFC baru membuka peluang melalui tendangan keras Ongfiang pada menit ke-20, namun gagal berbuah gol setelah diamankan I Made Wirawan.

Tiga menit berselang Persib mendapatkan tendangan bebas. Tendangan bebas Konate Makan hanya membentur mistar gawang SFC yang dikawal oleh Fauzi Toldo.

Hingga babak pertama usai skor tetap bertahan 0-0. Memasuki babak kedua, kedua tim mulai melakukan perubahan strategi. Rizky Dwi Ramadhana masuk menggantikan Syamsir Alam, Firman Utina masuk menggantikan Taufik.

Masuknya Firman membuat seragan Persib lebih hidup. Pada menit ke-80 bola mengenai tangan Anis Nabar di kotak terlarang, Konate Makan sukses mengeksekusi tendangan 12 pas tersebut. Persib unggul 1-0.

Hingga pertandingan usai tak ada lagi gol tercipta. Persip meraih 3 poin di pertandingan perdana.
ISL 2014 5421170939423597386

Beranda item