blog-kombecks
Sedang memuat...

Skor Akhir : Semen Padang 1-1 Sriwijaya FC Leg 1 IIC 2014

KOMBECKS - Skor Akhir : Semen Padang 1-1 Sriwijaya FC Leg 1 IIC 2014. Semen Padang bermain imbang 1-1 menghadapi Sriwijaya pada pertandingan leg pertama penyisihan Zona Sumatera yang dilangsungkan di Stadion Agus Salim, Padang Jumat, 10 Januari 2014.

Hasil ini tentu sangat merugikan bagi SP karena pada leg kedua nanti Sriwijaya FC akan bermain dikadang sendiri. Semen Padang FC tampil mendominasi pada 30 menit awal pertandingan. Namun kokohnya pertahanan Sriwijaya membuat SP tak kunnjung mencetak gol.

Beberapa peluang diperoleh Airlangga Sucipto namun gagal berbuah gol. Justru Sriwijaya FC yang lebih fokus bertahan mencuri gol lebih dulu melalui sundulan Igor pada menit ke-42 setelah mendapat umpan dari Diogo Rangel berhasil membuat tim tamu unggul.

Terlecut dengan gol tersebut tak butuh waktu lama bagi SP untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-44 Ricky Akbar Ohorella berhasil menjebol gawang SFC yang dikawal Fauzi Toldo.

Pada babak kedua Semen Padang terus menekan. Dua menit babak kedua berjalan Ricky Ohorella kembali menebar ancaman di depan gawang Sriwijaya.

Pada menit ke-51 aksi Siswanto mampu mengelabui jebakan off-side pertahanan Semen Padang. Hanya tinggal berhadapan dengan Jandia, Siswanto gagal menceploskan bola ke gawang.

Aksi jual beli serangan kembali terjadi, tak lama berselang Airlangga kembali mengancam gawang SFC. Namun Fauzi Toldo masih sigap mengamankannya.

Pada menit ke-75 dan 78 dua kali peluang emas Semen Padang mentah oleh gawang. Pertama peluang M. Rizal yang mengenai gawang. Peluang kedua dimiliki Fahrizal Dillah yang mengenai tiang gawang.

Satu menit menjelang waktu normal berakhir gawang SP nyaris kebobolan David Pagbe berhasil menggagalkan dan hanya berbuah tendangan sudut.

Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga pertandingan usai. Perjuangan Semen Padang untuk lolos ke 8 besar menjadi berat mengingat leg kedua akan diadaka di Palembang.
Inter Island Cup 2014 2621455259493315799

Beranda item