blog-kombecks
Sedang memuat...

Prediksi Arema vs Persela Piala Gubernur Jatim 2012

Prediksi Arema vs Persela Piala Gubernur Jatim 2012. Arema Indonesia vs Persela Lamongan. Pertandingan akan diadakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 30 Desember 2012 15.30wib. Pertandingan antara Arema dan Persela ini tidak ditayangkan secara langsung di TV.

Arema Indonesia akan tampil timpang di final, pasalnya empat pemain mereka harus absen lantaran mengalami cidera. Pemain tersebut diantaranya adalah  M.Ridhuan, Benny Wahyudi, Munhar, dan Purwaka Yudhi.

Turnamen pramusin justru jadi bumerang bagi Arema. Berharap mantap menghadapi ISL musim depan Arema justru mengalami banyak cedera pemain. Ini tentu sangat mengganggu persiapan dan sangat merugikan.

Hingga saat ini tercatat sudah ada sepuluh pemain Arema yang cedera menjelang musim depan. Selain yang empat diatas ditambah cederanya Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Greg Nwokolo, Dendi Santoso, Dedi Kusnandar, dan Irsyad Maulana.

Persela melaju ke final dengan percaya diri usai mengalahkan Deltras dengan skor 4-0.  Sementara Arema lolos ke final usai menang tipis 1-0 atas Persebaya DU

Kombecks memprediksi pertandingan akan berakhir dengan skor Arema 1-2 Persela
Prediksi 5186103530656323699

Beranda item