blog-kombecks
Sedang memuat...

Putus Kontrak Seftia Hadi Tak Ingin Kembali Lagi ke Semen Padang

CEO Semen Padang FC Saat itu Erizal Anwar (kiri) memperkenalkan Seftia Hadi. 
Pemain belakang Seftia Hadi, kini bukan lagi pemain Semen Padang. Mantan pemain Timnas U-23 itu mengaku telah putus kontrak bersama Semen Padang FC. Sebelumnya, pemain yang kini merapat ke Persiba Balikpapan itu diberitakan pindah dengan status pinjaman. Namun dibantah oleh pemain bersangkutan.

"Saya sudah gak di Semen Padang lagi. Saya sudah keluar dan putus kontrak dengan Semen Padang. Jadi saya ke Persiba pakai surat keluar bukan surat pinjam lagi," kata Seftia Hadi.

Selain menegaskan statusnya, Seftia Hadi juga mengungkapkan ia tidak akan kembali lagi ke Semen Padang meskipun nanti ada kemungkinan akan dipanggil lagi untuk memperkuat Semen Padang. Usai membela Persiba Balikpapan di Piala Presiden Seftia lebih memilih mencari klub lain karena statusnya bebas transfer.

"Saya akan cari klub lain, tidak akan kembali lagi ke Semen Padang. Jadi posisi saya statusnya bebas sekarang," lanjutnya.

Masalah gaji, pemain yang direkrut Semen Padang pada November 2013 ini mengaku gajinya yang sempat tertunggak selama tiga bulan sudah dibayarkan manajemen. "Kalau saya sudah, gak tahu ya kalau teman-teman yang lain," kata Seftia Hadi.

Beredarnya kabar gaji pemain tertunggak tiga bulan menjadi aib serius bagi Semen Padang usai aksi curhat salah satu pemainnya di media sosial. Padahal sebelumnya, menurut manajemen, sudah ada kesepakatan antara pemain dan klub. Hal ini membuat geram manajemen dan menegaskan klub tidak akan menahan-nahan pemain, jika ada yang ingin keluar. Silahkan bicara langsung dan akan diberikan surat keluar.

"Kalau mau putus kontak, kami bisa berikan. Tapi kami tidak bisa kasih kompensasi apapun. Semen Padang sedang tak punya uang," kata Asdian beberapa waktu lalu.
Semen Padang FC 3866880885534463964

Beranda item