blog-kombecks
Sedang memuat...

Arema Gagal Juara, Alberto Goncalves Pindah ke Penang FA Malaysia

Arema Gagal Juara, Alberto Goncalves Pindah ke Penang FA Malaysia. Klub bertabur bintang Arema Cronus akhirnya terhenti dibabak semifinal ISL setelah kalah 3-1 dari Persib Bandung.

Salah satu pemain asing milik Arema, Alberto "Beto" Goncalves akhirnya memilih menginggalkan klub yang bermakas di Malang itu dan pindah ke klub Liga Primer Malaysia, Penang FA.

Liga Primer Malaysia adalah level kedua pada sepakbola Malaysia. Namun tawaran gaji yang lebih besar membuat Beto tak menyia-nyiakan kesempatan itu.

"Ya, aku pindah Malaysia. AFC Penang. Mereka (Arema) mungkin gak mau aku lagi,” ucapnya Beto ketika ditanya perihal berita kepindahannya.

Di Penang FA, Alberto Goncalves mendapat kontrak senilai Rp. 3 Miliar selama semusim. Kontrak yang sangat menggiurkan, sebuah gaji yang begitu besar jika dibanding ISL.

"Ya (kontrak lebih besar, red). Tapi aku gak pikir kontrak saja," jelasnya tanpa merinci nilainya.

Dengan pindah ke Penang FA, Beto akan mendapatkan susana baru dan semangat baru. Selain itu ia juga ingin mencari pengalaman lain selain di liga Indonesia.

"Aku pikir suasana baru, tempat baru dan semangat baru juga," urainya. Selain pernah memperkuat Arema, Beto juga pernah memperkuat Persipura Jayapura.
Berita 4550253794984715927

Beranda item