blog-kombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Wajib Menang vs Arema Jika Ingin Lolos Semifinal

Semen Padang Wajib Menang vs Arema Jika Ingin Lolos Semifinal. Semen Padang FC akan menjalani laga wajib menang untuk mengamankan tiket ke semifinal saat menjamu Arema Cronus, Rabu (29/10) pulul 15.30WIB di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Pada pertandingan yang dijadwalkan akan disiarkan secara langsung di RCTI ini Semen Padang wajib menang atas Arema karena saat ini poin Semen Padang sama-sama 9 dengan Persipura yang pada waktu bersamaan akan bertandang ke markas Persela Lamongan.

Jika Semen Padang menang atas Arema, apapun hasil laga antara Persipura sudah tidak berpengaruh. Namun jika kalah, Semen Padang terancam gagal lolos jika Persipura imbang atau menang lawan Persipura.

Pada pertemuan pertama babak 8 besar yang lalu di Stadion Kanjurhan, Arema berhasil menang 2-1 dari Semen Padang.

Secara posisi Arema juga tidak aman, walau saat ini berada dipuncak klasemen namun selisih poin Arema hanya 1 poin dari Persipura dan Semen Padang. Minimal Arema harus meraih hasil imbang pada laga ini.

Jika kalah, dan disaat bersamaan Persipura menang atas Persela maka klub berjuluk Singo Edan ini akan tersingkir.

Begitu ketatnya persaingan masing-masing grup dibabak 8 besar ini membuat setiap klub harus mencegah kehilangan poin seminimal mungkin. Selisih poin yang tipis memungkinkan peluang lolos atau gagal sama besar.
Semen Padang FC 7092146392735052880

Beranda item