blog-kombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Minta Suporter Jaga Sikap Saat Jamu Arema

Semen Padang Minta Suporter Jaga Sikap Saat Jamu Arema. Semen Padang meminta suporter menjaga sikap saat Semen Padang menjamu Arema Cronus dalam laga terakhir baak 8 besar ISL, Rabu (29/10) sore.

Hal ini menyusul keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang menjatuhkan sanksi denda Rp.50juta akibat terjadinya pelemparan botol dan benda-benda lainnya kelapangan saat pertandingan Semen Padang vs Persib dua bulan yang lalu.

"Sesuai dengan hasil keputusan dari Komisi Disiplin PSSI, Panpel SPFC harus menerima sanksi atas kejadian pada pertandingan Semen Padang FC Vs Persib Bandung pada 15 Agustus lalu." jelas Media Officer Semen Padang Ronny J. Suhatril.

Selain itu Komdis juga memberikan peringkatan agar kejadian serupa tidak terjadi lagi pada laga Semen Padang vs Arema. Jika terulang kembali Semen Padang terancam denda lebih besar dan bertanding tanpa penonton.

“Selain denda tersebut, dalam pemberitahuan itu, SPFC juga terancam akan bertanding tanpa penonton dan denda yang lebih besar jika hal yang sama terjadi lagi pada saat pertandingan melawan Arema Cronus." lanjutnya.

Untuk menghindari kejadian serupa kembali terjadi, Koordinator Suporter Semen Padang Win Bernadino telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan suporter.  Pada pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan Spartacks, The Kmers, Ultra West Sumatra, Fakasima, dan sejumlah kelompok lainnya disepakati komitmen untuk memberi dukungan dengan baik.

Kelompok suporter yang hadir juga sepakat membagi-bagikan bendera kepada penonton dan mengajak mendukung tim dengan cara yang baik sebagai bentuk kepedulian kepada Semen Padang FC.
Semen Padang FC 6212966757233526277

Beranda item