blog-kombecks
Sedang memuat...

Jadwal Live ISL Hari Ini Minggu, 10 Agustus 2014

KOMBECKS. Jadwal Siaran Langsung ISL Hari Ini Minggu, 10 Agustus 2014. Jadwal live pertandingan ISL hari Minggu, 10 Agustus 2014.

Hari ini akan berlangsung dua pertandingan pada grup 1 (barat). Pertandingan hari ini akan melibatkan 3 tim di 4 besar klasemen (Semen Padang, Persib, dan Persija) dan 1 tim yang berpotensi merangsek ke empat besar (Pelita Bandung Raya).

15:30 Persija Jakarta vs Persib Bandung    RCTI & K-Vision
Saat ini Persija Jakarta menempati peringkat keempat klasemen dengan 28 poin. Persija hanya terpaut 2 poin dari peringkat kedua klasemen Semen Padang. Sedangkan lawan mereka, Persib Bandung juga mengoleksi 28 poin.

Jika salah satu bisa memenangkan laga ini dan malam harinya Semen Padang gagal meraih poin penuh, akan naik keperingkat kedua klasemen.

19:00 Semen Padang vs Pelita Bandung Raya    K-Vision
Inilah laga paling krusial bagi Semen Padang. Dengan hanya menyisakan 4 pertandingan Semen Padang dituntut untuk tidak kehilangan banyak poin. Minimal Semen Padang butuh 8 poin lagi untuk mengamankan 4 besar dengan syarat PBR harus kehilangan poin penuh pada salah satu laga sisa mereka.

Malam ini Semen Padang akan menjamu PBR di Stadion Agus Salim. Ini akan menjadi kesempatan bagi Semen Padang untuk memuluskan skenario ini. Semen Padang harus menang menghadapi Pelita Bandung Raya.

Saat ini Pelita Bandung Raya berada diperingkat ke-6 klasemen dengan 22 poin dengan menyisakan 6 laga, 2 pertandingan lebih banyak dari SP.

Bagi Semen Padang kemenangan pada laga ini akan mengembalikan SP keperingkat kedua klasemen dimana kemungkinan akan digusur tergantung hasil pertandingan sore ini antara Persija menghadapi Persib, sementara bagi PBR ini akan menaikan peringkat mereka ke posisi 5 menggusur SFC.

Untuk jadwal siaran langsung lainnya lihat disini
Jadwal 2266979885228253997

Beranda item