blog-kombecks
Sedang memuat...

Cara Pasang Spartacks Radio Live Streaming di Blog/Wesbite

Cara Pasang Spartacks Radio Live Streaming di Blog atau situs sendiri. Beberapa hari ini tim Spartacks Cyber disibukan oleh uji coba radio live streaming mereka yang bernama Spartacks Radio.

Spartacks Radio dikelola oleh Spartacks On Air. Spartacks On Air adalah divisi dari Spartacks Cyber yang akan mengabarkan perkembangan sepakbola tanah air terutama Semen Padang FC, dan juga tentang Spartacks dan kreasinya.

Dengan slogan "Spartacks Dukung Semen Padang berlaga tidak hanya di stadion, tetapi lewat udara kita bisa. Semen Padang di hati, Spartacks sampai mati" radio suporter Semen Padang FC ini sudah uji coba siaran.

Selain itu sebagaimana radio biasanya Spartacks Radio juga bisa dijadikan ajang request lagu. Oh ya radio ini adalah radio live streaming jadi jangkauannya adalah seluruh dunia selama ada koneksi internet.

Previewnya:

Jika sanak tertarik memasang Spartacks Radio di blog atau website sendiri, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:
1. Silahkan ambil scriptnya disini
2. Untuk di blogspot silahkan masuk ke tata letak > tambahkan elemen > pilih widget html dan paste scriptnya, kemudian save. Widget juga dapat di drag untuk menyesuaikan posisinya.
3. Untuk wordpress silahkan masuk ke Appreance > widgets > drag widget text ke sidebar yang tersedia > paste-kan  script no. 1 dan save.
4. Untuk platform lain silahkan copy langsung srcipt-nya ke bagian mana ingin di pasang.

Nah sekarang di blog dan situs sanak sudah bisa mendengarkan siaran dari Spartacks Radio.

Jika anda ingin mendengarkan dari winamp atau iTunes silahkan download playlist spartacks radio
TeknoSoccer 9068540360088609709

Beranda item