blog-kombecks
Sedang memuat...

Nil Maizar Diincar Persegres Gresik United

Belum resmi lengser dari kursi Pelatih Kepala Timnas Indonesia Senior Nil Maizar sudah diincar oleh Persegres Gresik United.

Pelatih asal Payakumbuh yang sukses bersama Semen Padang ini pada tahun 2012 diangkat PSSI menjadi Pelatih Kepala Timnas Indonesia. Kini Nil Maizar mulai diincar Persegres Gresik United, klub yang bermain di ISL.

Selain Nil Maizar ada 3 pelatih lainnya yang juga ditarget Persegres sebagai calon pengganti Suharno yang dinilai gagal. Seorang lagi yang diduga juga didekati Persegres adalah Dejan Antonic sementara pelatih lainnya masih dirahasiakan.

Meraih hasil mengecewakan dalam 9 laga dengan hanya meraih 4 kemenangan, 1 seri, dan 4 kali kalah membuat manajemen memutuskan untuk memecat Suharno. Suharno sendiri secara resmi telah diberhentikan sejak Rabu (27/2)

Seperti dilansir AntaraNews, CEO Persegres, Soesanto Tjahyo Kristiono atau yang biasa disapa Anton, Kamis telah melakukan pendekatan kepada empat pelatih, masing-masing dua pelatih lokal dan dua pelatih asing.

Namun belum jelasnya status Nil Maizar sebagai pelatih timnas membuat Persegres dilema. Pasalnya manajemen menargetkan dalam sepekan ini sudah diputuskan siapa pelatih baru.

Sementara hingga saat ini kendati santer diberitakan Nil Maizar telah dipecat sebagai pelatih timnas namun kepada media Nil Maizar mengaku belum menerima SK pemutusan kontrak.
Sepakbola Nasional 6794300996149113504

Beranda item